Tentang Yang Nulis Postingan....

Lahir dengan nama Muhammad Hudan Adha tanggal 28 April 1996.  Seorang anak yang punya cita-cita besar walaupun bandannya sudah besar.  Lahir di kota Medan Sumatra Utara. Gak ada yang istimewa dari saya, jadi gak usah baca sampai habis. Dah dibilang gak usah baca. Yaudah lah kalau kalian masih baca.
                Sempat masuk juga di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah selama 6 tahun dari tahun 2007 sampai 2013. Kuliah nya di STMIK Budi Darma Medan jurusan Teknik Informatika dan Jaringan. Walaupun gak nyambung sama pesantren, mau di apain lagi? Masuk PTN gak lulus. Jadi masuk swasta lagh…… J J
                Tapi jujur, kenapa saya masuk jurusan TI? Karna dulu di Pesantren ada namanya pelajaran Typing di MS.Word sama MS.Excel.  Jadi karna saya gaptek, senang lah hati ini karna bisa belajar komputer. Namun karna sangkin senengnya kayak orang kampung gak penah liat komputer, di ejek lah sama kawan-kawan di kelas, sejak itu lah pengen belajar lebih tentang komputer.
                Tapi walaupun kuliahnya di swasta dan jurusannya TI, kadang saya ngajar juga di MDTA AL-Muhajirin Jalan Utama. Ya, hitung-hitung biar ilmu di pesantren gak ilang lah…….
                Yaudah lah ya, ini aja gak usah banyak-banyak. Nanti suntuk pulak kalian bacanya..
                Kalau mau tanya-tanya nanti, di sini aja lah ya kalian tanya. (mana tahu klau mau nanya)
                Facebook: https://www.facebook.com/hudan1996
                Twitter: https://twitter.com/adha_hudan
                E-mail:mhudan96@gmail.com
                           mhudanadha@yahoo.co.id

Komentar

Posting Komentar

Pengunjung Yang baik selalu meninggalkan komentar